MAHASISWI TASAWUF DAN PSIKOTERAPI RAIH JUARA 2 DI AJANG KONTES VIDEO KREATIF 2020

Senin, 25 Januari 2021 – Ratnawati, salah satu mahasiswi di IAIN Kediri Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi dikabarkan telah meraih juara 2 pada lomba Video Kreatif di kontes KKN-DR 2020. Kemenangan ini tentu membawa rasa syukur serta kabar gembira bagi Ratna secara pribadi maupun lingkungan sekitarnya. Dengan sebuah karya yang berjudul “Beda Persepsi”, ia telah membuktikan bahwa mahasiswa Program Studi Tasawuf dan Psikoterapi ternyata mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan tak kalah unggul dibanding mahasiswa lain yang jurusannya berbeda.

Bapak Ach. Shodiqil Hafil, salah satu dosen prodi Tasawuf dan Psikoterapi turut memberikan ucapan selamat kepada Ratna, “Selamat Ratna, semoga barokah”, ungkap beliau. Memang sebuah konsep barokah menjadi pola pikir mahasiswa dan dosen prodi Tasawuf dan Psikoterapi ketika mendapati suatu peristiwa.  Kemenangan terjadi karena tak lepas dari adanya campur tangan Tuhan, baik peristiwa yang menyenangkan atau menyedihkan.  Ratna pun berpendapat bahwa kemenangan yang ia dapatkan semata-mata dari Allah dan semoga membawa berkah dan kemanfaatan bagi semuanya.

Ratna berpesan kepada seluruh mahasiswa agar senantiasa tetap semangat belajar meski dalam keadaan pandemi sekalipun. Dengan bekal semangat, mahasiswa dapat menggali potensi diri dan mengembangkannya. Ia mengingatkan mahasiswa lain untuk berlatih terus menerus terhadap bidang yang ditekuninya, dengan istiqomah dan sabar, sampai suatu ketika akan menuai hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *