ASSESMEN LAPANGAN PRODI TASAWUF DAN PSIKOTERAPI JANUARI 2021

Selamat kepada program studi Tasawuf dan Psikoterapi atas terselenggaranya kegiatan Assesmen Lapangan pada tanggal 18-19 Januari 2020. Demikian pula terlantun ucapan syukur Alhamdulillah sehingga akreditasi program studi Tasawuf dan Psikoterapi telah usai dan berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Dok: Live AL Prodi TP

Dengan rasa hormat, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dengan penuh solidaritas dari persiapan hingga pelaksanaan Assesmen Lapangan dua hari ini. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif beberapa pihak terkhusus kepada Bapak/Ibu:

  1. Dr. Ahmad Subakir,M.Ag selaku Wakil Rektor I IAIN Kediri
  2. Dr. Moh. Asror Yusuf, M.Ag selaku Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah
  3. DR. A. Halil Thahir, M.HI selaku dosen Tasawuf dan Psikoterapi
  4. Prof. Fauzan Saleh, Ph.D selaku dosen Tasawuf dan Psikoterapi
  5. Dr. H. Muniron selaku ketua LPM IAIN Kediri
  6. Dr. M. Yasin, M.Pd Ketua LPPM IAIN Kediri
  7. Tatik Imadatus Sa’adati, M.Psi.

Terakhir, terimakasih juga kepada mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan atas kehadiran serta partisipasi aktifnya dalam kegiatan assesmen lapangan hari ini. Meski terselenggara secara daring, semoga tidak mematahkan semangat kita semua untuk terus memajukan kualitas dan kuantitas mutu pendidikan di IAIN Kediri terkhusus program studi Tasawuf dan Psikoterapi sehingga mendapatkan hasil terbaik dan semakin maju kedepannya.

Dok: Virtual AL Prodi TP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *